6/14/2007

Dunia...Oh...Dunia....

A few weeks ago sempetin baca koran lokal, although dont have much time (cieee kaya orang super sibuk aja !!), meski bacanya sambil tarik-tarikan ama SyaLala (en kreeek... sobek separo deh...).Dan terbelalaklah mata ini !!! Weleh.weleh.weleh....Semarangku tercinta (kota yg tenang, agak mbosenin juga (hi.hi.hi jgn marah lho Mr. SKW) tapi teteeeep cinta ! K'napa jadi begini ??!!! Isi beritanya bikin bergidik, speechless, mlongo.. auk ah...one thing 4 sure, medeni boo!! Murder, rape, mutilasi, conspiracy, disturbance, deception ..walah.walah. makanan apa pula itu ???
It makes me concerned.........

Bergidik aku, jika seonggok badan yg bernyawa, ditukar dengan kebencian yg datang sesaat....
Bergidik aku, jika sebuah harga diri yg selama ini diagung-agungkan, ditukar dgn materi yg tak seberapa....
Bergidik aku, jika kebaikan yg tulus, tiada artinya dan tiada bedanya bagi org lain....
Bergidik aku, jika keputus-asaan menyerang, tertutuplah jalan ke cahaya terang....
Bergidik aku, jika kepasrahan adalah hal yg menguntungkan bagi sang Penguasa (sok berkuasa).....
Bergidik aku, jika hitam dan putih bukanlah lagi warna gelap dan terang....
Bergidik aku, jika bicara atau tak bicara tak ada bedanya.....
Bergidik aku, jika mengatasnamakan nurani untuk sesuatu yg absurd....
Bergidik aku, jika pertikaian adalah dasar untuk mencapai tujuan....
Bergidik aku, jika ungkapan cinta dan sayang adalah lips service belaka....
Bergidik aku, jika lahiriah adalah yg terpenting ketimbang batiniah...
Bergidik aku, jika semua kehilangan akal sehatnya...
Bergidik aku, jika semua org seperti itu dan aku akan menjadi seperti itu juga.....
Bergidik aku, jika ingat SyaLala (buah hatiku) yg menungguku di rumah (yg belum merasakan hitam putihnya dunia sepenuhnya) Be strong Girls !!!
DUNIA...OH...DUNIA......

My head is spinning now...dont know what to do. I really miss that peacetime (Have we through it yet??)..Then I realized that things do happen..So, lets keep our fingers crossed and hope for the best....

No comments:

Post a Comment