9/10/2007

Mulai menulis yang lebih dari sekedar curhat…..

Mulai hari ini saya mencoba untuk menulis sesuatu yang lebih dari sekedar curhat...mo coba agak serius dikit. Eh sapa tau bisa sharing dan nambah ilmu *maklum msh cethek ilmunya*. Bukan bermaksud tuk menggurui atau sok tau melainkan karna tekanan dari berbagai pihaklah (red:mahasiswa) yang membuat saya terpaksa melakukannya.

Ato ini semacam senjata makan tuan bagi saya ya, karna terkait dengan tugas yang saya berikan pada mereka yaitu membuat BLOG dan mengisinya dengan tulisan mereka sendiri…..

Abis gimana lagi?!! Kadang kalo tidak dipaksa mereka tidak pernah mau mencoba sih *suara hati seorang pengajar*. Ada satu ungkapan : Kebisaan lahir dari sebuah keterpaksaan. Karena dipaksa membuat blog inilah (karna kalo nggak maka nilai tugasnya kosong) maka mereka menjadi mengenal dan memahami tentang BLOG dan TULIS MENULIS

Tetapi tulisan saya ini untuk newbies (pemula) di dunia blog *karna saya tahu bagaimana rasanya menjadi seorang pemula yang bener-bener pemula*, jadi jangan berharap akan menemukan sesuatu yang njlimet, rumit, complicated ato apa lah istilahnya. Paling saya hanya mengenalkan istilah-istilah yang sering dipakai di dunia blog, bukan untuk anda yang sudah pengalaman :-p Dan tulisan ini saya yakin masih banyak kekurangan... (syukur kalo ada yang mo bantu nambahin..)

2 comments:

  1. Lha ini kok masih dalam kategori curhat? ^_^ semangat bu dosen!!!

    ReplyDelete
  2. He.he.ntar sabar dulu napa? Semangat juga bwt mas Galih. Jangan "patah arang" tp "patah hati" its ok. :-)

    ReplyDelete